Cinta & Cinta

Kasih-Sayang, Cinta-Kasih, Love-Love yang Tergugah

  • Arsip

Cinta Bunda Daisy

Posted by a2karim09 pada Juni 2, 2009

Alhamdulillah, anak bangsa, Manohara telah kembali pangkuan ibu-pertiwi, kepangkuan bunda kandung Daisy Fajarina. Banyak berita dibalik kepulangan Mona. Menelusurinya ‘pun lumayan panjang. Namun berkat kegigihan rekan-rekan wartawan (Indonesia) berita mesteri akhirnya terungkap.
Artikel menelusuri begitu besarnya cinta seorang ibu terhadap anaknya (kandung) yang patut kita banggakan. Mungkin saja ada kelemahan-kelemahan selama Daisy mendapatkan kembali si buah hati, namun itu semua akibat meledaknya cinta yang kurang mendapat perhatian. Namun di pihak lain cukup bijak, karena upaya-upaya seperti itu kalau sudah berlarut-larut sulit untuk terbuka.

Memang permasalahan Manohara lebih cenderung ke arah masalah peribadi (keluarga). Oleh karenanya menurut Deputi Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin “belum terbawa ke dalamnya“. (Banjarmasin Post, Selasa 02 Juni 2009, Persda Network/coi/cr1/kps/dtn). Wajarlah dia berucap demikian karena bukan warga negaranya, apalagi bukan warga bangsawannya. Namun kita salut dengan usaha-usaha KBRI di Malaysia untuk menyelamatkan anak bangsa terhadap “kekerasan terhadap perempuan”. Juga atas bantuan FBI dan kepolisian Singapura.

Sebenarnya apa yang kita lihat adalah kekuatan cinta tersembunyi dari seorang ibu yang begitu dahsyat. Terunduh air-matanya menahan sakitnya hati yang teriris. Dalam kepedihan tiada tara, permohonan seorang ibu didengar Sang Khalik. Memang susah dinalar dengan otak. Yang terlihat jelas adanya upaya-upaya berbagai pihak yang tidak menyukai kekerasan, apalagi terhadap perempuan.
………………..

salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s