Cinta & Cinta

Kasih-Sayang, Cinta-Kasih, Love-Love yang Tergugah

  • Arsip

Senyum bersama Reiki Tummo

Posted by a2karim09 pada Agustus 8, 2009

Senyum menghias bibir suatu pekerjaan (perilaku) yang sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Tentunya anda-anda sependapat dengan saya. Apalagi yang terkait dengan kita atau keluarga dalam suasana yang sifat mengembirakan. Bahkan senyuman sampai melontarkan tawa. Tetapi saya pikir anda tidak akan setuju, kalau saya katakan bahwa membuat bibir berhias senyum sebenarnya sulit. Yang paling sulit saat kita dalam suasana kesedihan.

Latihan penyembuhan bersama pada Lokakarya 2008 (1)

Senyum dalam Reiki (Reiki Tummo) bukan untuk menghias bibir. Tapi senyuman Reiki di bibir merupakan senyuman hati yang terlahir ke bibir. Oleh karenanya semakin bersih hati seseorang, maka senyumnya akan terukir semakin manis di bibir. Memang sulit untuk dibayangkan, bagaimana ukiran senyum yang dimaksud. Disini tidak berbicara tentang teori, tetapi kenyataan pelaksanaan (praktek) untuk tersenyum.

Latihan penyembuhan bersama pada Lokakarya 2008 (2)

Senyuman Reiki tidak hanya bersifat silaturahmi, tetapi jauh lebih luas maknanya. Senyuman Reiki Tummo berkaitan erat dengan spiritual. Ini merupakan cara pendekatan utama kepada Sang Pencipta, Tuhan Penguasa Alam Semesta.

Latihan penyembuhan bersama pada Lokakarya 2008 (3)

Senyuman Reiki berkaitan dengan Spiritualitas: Keterkaitannya dengan energi Illahi ini tidak dapat dimanipulasi oleh kekuatan-kekuatan negatif yang hanya dapat mencapai dimensi-dimensi yang lebih rendah; Energi Illahi akan memasuki tubuh melalui Cakra Mahkota sebagai pintu utama dari spiritualitas.

Senyuman Reiki berkaitan dengan Penyembuhan
: Keterkaitannya dengan energi Illahi amat efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit pada tubuh fisik, mulai dari penyakit sederhana seperti reumatik, salah urat dsb, hingga penyakit-penyakit secara medis dianggap tidak dapat disembuhkan lagi, al kanker, parkinson, gagal ginjal. Tentunya pasien-pasien ybs umumnya tidak dalam keadaan “menunggu harinya” saja; Energi Illahi juga efektif untuk menyembuhkan masalah-masalah yang bukan masalah fisik, al seperti masalah emosi dan mental (stres).

Senyuman Reiki berkaitan dengan Keyakinan: Keterkaitannya dengan energi Illahi, tentunya sebagai seorang beriman dalam berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan kita (saat sendiri) kepada yang memberi kita perlindungan (Illahi Rabbi), bimbingan dan bantuan yang tidak akan menyesatkan; Sebagai seorang penyembuh (perantara/praktisi Reiki) cukup berdoa sesuai dengan agama atau kepercayaan masing-masing sebelum menyembuhkan diri sendiri atau untuk seorang pasien.

Bagaimana agar senyuman kita terukir manis hasil pancaran kasih hati nurani yang bersih? Kesempatan anda terbuka untuk Belajar Senyum bersama kami pada lokakarya Reiki Tummo di Banjarmasin (Hotel Swiss–belHotel Borneo; ruang Antasari III; jln P.Antasari 86A, Bjm) pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2009 dengan materi : RT-1 (tkt pemula/dasar), RT-2 (tkt lanjutan), Kundalini dan Meditasi.
Info: 05117407049, 08125108676, 0811516356, 08125054934

A2Karim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s