Cinta & Cinta

Kasih-Sayang, Cinta-Kasih, Love-Love yang Tergugah

  • Arsip

Masihkah Kau Mencintai Ku ???

Posted by a2karim09 pada September 11, 2009

Berapa banyak keluarga dengan permasalahan rumah tangga mereka yang dapat terselesaikan dengan baik. Tentunya kita sebagai orang tua semua berharap dan berdoa agar kehidupan anak-anak kita menjadi “Keluarga Yang Sakinah”.
Tayangan RCTI dengan judul di atas patut dipuji. Pihak-pihak berwenang mau membuka mata begitu berbobotnya tayangan dimaksud. Bahkan bila perlu pihak-pihak berwenang dapat memberikan penghargaan “Edisi Spesial 2 Jam Terbaik”.

Judul artikel di atas sebenarnya pernah dimuat sebelumnya dengan judul yang sama “Masihkah Kau Mencintai Ku ?” yang isinya mengulas makna tayangan tsb. Yang jelas mengulas ke-egoan, kecurangan, ketidak-jujuran, ketidak-terbukaan, ketidak-puasan jasmani atau rohani, adanya orang ketiga atau lainnya yang seluruhnya terbungkus dalam Cinta yang Meretak. Bahkan akhir-akhir ini ditayangkan pula adanya kekerasan (KDRT).

Menghadirkan seseorang (silibriti) yang mempunyai pengalaman yang sama atau serupa pada acara tayangan tsb adalah sangat baik untuk pembelajaran. Namun kiranya tak kalah baiknya kalau juga dapat dihadirkan tokoh agama (religus) yang berkaitan “penasihat perkawinan & perceraian”.

Sekali lagi, tayangan “MasihKah Kau Mencintai Ku ???” layak, bahkan sangat layak menjadi pembelajaran positif bagi orang-orang tua, juga orang-orang dewasa yang akan menuju Mahligai Perkawinan. Pembelajaran positif melalui “MasihKah Kau Mencintai Ku ???” ; itulah Cinta yang diinginkan Illahi Rabbi.

Salam hormat buat pa Helmi Yahya, mbak Dian, mbak Rae dan bu Wina

A2Karim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s